Sukses

Winger Muda Meksiko Jadi Incaran Manchester City

Lizano menjadi buruan Manchester City pada bursa transfer mendatang

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Meksiko, Hirving Lizano menjadi target Manchester City pada jendela transfer musim panas mendatang. Tapi, pihak The Citizens belum mengadakan pembicaraan langsung dengan pihak sang pemain.

Setelah mencetak gol kedua saat Meksiko menjamu Honduras dalam kualifikasi Piala Dunia, Lizano ditanya tentang status transfernya ke Liga Inggris. Dia mengatakan bahwa dia masih belum mengetahui tentang hal itu, termasuk rumor ke Manchester City.

"Sebenarnya saya tidak tahu, tidak ada yang memberitahuku tentang apapun. Saya harus memutuskan yang terbaik demi karir saya," ujar Lizano, seperti dilansir Goal.

Sebelumnya, winger asal Meksiko ini sudah dikaitkan dengan klub rival The Citizens, Manchester United. Namun, kesepakatan tersebut masih belum ada karena pihak United tidak mau menaikan harga transfer dari sang pemain.

Selain Manchester City, ada sejumlah nama klub Eropa yang masih menginginkan jasa pemain 21 berusia tahun itu. PSV, Celta de Vigo, dan Real Sociedad disebut-sebut juga terus memantau perkembangan Lizano.

"Tentu saja, saya menginginkan tim yang sangat hebat dan sangat penting, tapi saya harus menunggu," ucap pemain yang berjuluk 'El Chucky'

Untuk saat ini, dirinya masih mempunyai misi untuk membantu Meksiko meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia saat menjamu Amerika Serikat dan melawan Rusia di Piala Konfederasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini