Sukses

Real Madrid Rela Jual Bale Demi Boyong Mbappe

Real Madrid belakangan banyak mengandalkan Isco ketimbang Bale.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melihat peluang menjual Gareth Bale musim panas ini. Hal itu tidak lain demi mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Seperti dilansir Don Balon, Arsenal siap mengajukan tawaran untuk menggaet Bale musim panas ini. The Gunners kabarnya tak ragu merogoh kocek sedalam 122 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Bale.



Real Madrid sadar, Mbappe ingin bermain secara reguler jika mendarat di Santiago Bernabeu. Selain itu, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, ingin menjual pemain terlebih dahulu bila hendak membeli Mbappe.

Bale menjadi pemain paling mungkin dilego Real Madrid musim panas ini, mengingat cedera yang belakangan kerap ia derita. Zidane belakang juga lebih memilih memainkan Isco ketimbang Bale, sehingga kehilangan Bale bukan sesuatu yang krusial.

Harga Mbappe sendiri ditaksir mencapai lebih dari 100 juta pounds. Jadi, klub ibu kota Spanyol itu perlu melepas pemain yang memiliki nilai jual tinggi sebelum merekrut penyerang asal Prancis berusia 18 tahun itu.

Belakangan, Manchester United juga tertarik membawa kembali Bale ke Liga Inggris. Petinggi The Red Devils sudah menyiapkan dana besar demi memboyong winger internasional Wales itu ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.