Sukses

Bintang Lazio Sepakat Gabung AC Milan

Milan bahkan telah mengklaim kesepakatan untuk perekrutan Lucas Biglia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lazio soal rencana perekrutan Balde Keita. Ini diutarakan Roberto Calenda, agen Keita.

Dia mengkonfirmasi bahwa Lazio telah memberitahunya bahwa kesepakatan dengan Milan telah tercapai.

"Mereka mengkomunikasikan kepada kami bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Milan. Sekarang kami akan menilai pilihan kami," kata Roberto.

AC Milan sangat meminati Keita setelah pemain berusia 22 tahun itu, menjalani musim yang luar biasa di bawah pelatih Simone Inzaghi. Selain Milan penampilan Keita juga menarik perhatian juara Serie A Juventus.

Bahkan, kabar lain menyebutkan AC Milan telah mengklaim kesepakatan ganda dengan Lazio untuk perekrutan Keita dan pemain tengah Lucas Biglia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi AC Milan

Sementara itu, kontrak Keita dilaporkan hanya tersisa satu tahun lagi bersama Lazio. Ini memicu spekulasi bahwa Lazio akan dipaksa untuk menjual di jendela transfer berikutnya untuk menghindari kehilangan pemainnya secara gratis di tahun 2018.

Keita mencatat 16 gol dan enam assist di semua kompetisi musim lalu. Dia sukses membantu Lazio menempati posisi kelima di Serie A dan final Coppa Italia, meski akhirnya mereka kalah dari Juve.

AC Milan mulai aktif mencari pemain baru untuk memperkuat skuad mereka. Ambisi mereka adalah merebut tempat di Liga Champions di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.