Sukses

Lille Tertarik Ingin Datangkan Kiper City

Claudio Bravo bergabung dengan City dari Barcelona pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Lille - Klub Ligue 1, LOSC Lille tertarik mendatangkan kiper Manchester City, Claudio Bravo. Ini terungkap berdasarkan laporan dari surat kabar di Chile, El Mercurio.

Kiper berusia 34 tahun itu bergabung dengan City dari Barcelona pada musim panas lalu. Tetapi, penampilannya kerap tidak maksimal dan banyak membuat kesalahan.

Dengan kedatangan kiper Benfica, Ederson Moraes, masa depan Bravo di Etihad pun semakin terancam. Dikait-kaitkan dengan Lille bisa menjadi pilihan menarik untuk Bravo, dibanding bertahan di City sebagai pemain cadangan.

Manajer Lille, Marcelo Bielsa sangat tertarik untuk memiliki Bravo. Maklum, Bielsa juga pernah melatih timnas Chile. Hanya, jika Hart gabung Lille, maka City harus membayar sebagian gaji tahunannya yang diperkirakan lebih dari 5 juta euro (sekitar Rp 74 miliar)..

Hanya, sejauh ini pihak The Citizens belum memutuskan apa yang harus dilakukan Hart. Karena, dengan resmi merekrut Ederson, City kelebihan pemain di posisi penjaga gawang.

Lille tetap memantau kondisi kiper timnas Inggris itu. Manajer City Josep Guardiola pun disarankan untuk mendengarkan tawaran untuk Bravo. Meskipun, mantan kiper Barcelona tersebut sempat mengaku tidak ingin meninggalkan Etihad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.