Sukses

Pantau Latihan, Djanur Kembali Latih Persib?

Djadjang Nurdjaman ikut menyaksikan latihan Persib dari pinggir lapangan

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman kembali hadir saat skuat Persib Bandung menggelar latihan tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6/2017) sore. Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan kejadian tersebut bukan hal aneh.

Pasalnya, hingga saat ini pria yang akrab disapa Djanur itu masih berstatus sebagai pelatih resmi Persib meski sempat menyatakan mundur.

"Tadi Pak Djadjang datang ke GBLA (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) ngabuburit dan menyaksikan latihan dari pinggir lapangan dan ngobrol santai sama semua pemain," katanya.

"Selama ini kan Pak Djadjang masih menjabat pelatih Persib meski masih izin karena ingin menenangkan diri setelah beberapa hal yang terjadi belakangan ini," ujar Irfan.

Irfan mengatakan latihan tadi tetap dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Namun, Djanur tetap memberikan masukan dan semangat kepada para pemain.

"Kan program juga masih dari Pak Djadjang. Jadi tidak ada yang aneh. Pak Djadjang juga memberikan semangat dan dukungan untuk pemain," jelasnya.

Disinggung apakah pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 itu bakal memimpin saat laga kandang Persib Bandung menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017), Irfan masih belum bisa memastikan hal tersebut. "Kita lihat saja perkembangannya nanti," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini