Sukses

Liga 1: Bhayangkara Hancurkan Bali United

Tuan rumah Bali United terpaksa bertekuk lutut di hadapan tamunya, Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1, Jumat (9/6/2017) di Stadion Dipta.

Liputan6.com, Gianyar - Tuan rumah Bali United terpaksa bertekuk lutut di hadapan tamunya, Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1, Jumat (9/6/2017) di Stadion Dipta, Gianyar Bali. Tidak tanggung-tanggung, Bhayangkara mengalahkan Bali United 3-1.

Gebrakan Bhayangkara sudah membuahkan hasil di menit ke-3. Tendangan keras Paulo Sergio yang gagal ditahan kiper Bali, Kadek Wardhana membuat seluruh suporter Bali United terdiam.

Unggul satu gol ternyata tidak menyurutkan gelombang serangan Bhayangkara. Berkali-kali, pasukan Simon McMenemy membuat pertahanan Bali kocar-kacir.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-16, Bhayangkara setidaknya sudah memeroleh dua peluang emas. Namun Bali United beruntung tak ada gol yang tercipta dari dua peluang tersebut.

Jelang akhir babak pertama, Bhayangkara kembali memeroleh peluang emas. Sergio coba mengirim umpan pada Ilham Udin. Beruntung, Kadek kali ini sigap menghalau umpan matang tersebut.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara.

Babak kedua dimulai, Bali United belum bisa keluar dari tekanan Bhayangkara. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pun harus menerima gawangnya kembali bobol di menit ke-71.

Kali ini, aktor utamanya adalah Thiago Furtuoso. Dengan jeli, Thiago mencungkil bola melewati Kadek Wardhana. Bhayangkara pun unggul 2-0 atas Bali United.

Hanya berselang enam menit, Thiago kembali memaksa Kadek memungut bola dari gawangnya. Lolos dari jebakan offside, Thiago menempatkan bola di sudut gawang Bali United.

Usaha keras Bali United untuk bangkit terlambat. Pada menit 92, Bali baru bisa mencetak gol lewat Sylvano Comvalius. Bali pun kalah 1-3.

Susunan pemain

Bali United: Kadek Wardhana, Nanak, Ahn Byung-Keon, Andhika, Felsianus, Fadhil Sausu, Gede Sukadana, Azka, Flores, Samsul Pelu, Comvalius.

Bhayangkara: Awan Setho, Putu Gede, Dutra, Dany Saputra, Lee Yoo-Joon, Evan Dimas, Paulo Sergio, Wahyu Subo, Guy Junior, Ilham Udin, Jajang Mulyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini