Sukses

Lawan Persiba, Persib Bakal Tampil Lepas

Dalam laga selanjutnya Persib akan menantang Persiba, Minggu (11/6/2017).

Liputan6.com, Bandung - Sejak bergulirnya kompetisi Liga 1, penampilan Persib Bandung masih jauh dari harapan. Bahkan hingga memasuki pekan ke-10 posisi Tim Maung Bandung harus tercecer pada peringkat ke-14.

Tentunya tekanan yang dirasakan oleh Persib sangat besar dengan raihan negatif ini. Apalagi dalam dua laga terakhir Persib selalu menelan kekalahan.

Dalam laga selanjutnya Persib akan menantang Persiba, Minggu (11/6/2017). Kesempatan untuk bangkit cukup besar karena laga akan digelar di Stadion GBLA, markas Persib.

"Semenjak pulang dari Bekasi ada waktu persiapan empat hari. Kami persiapkan semaksimal mungkin apa yang akan ditampilkan melawan Persiba nanti, mudah-mudahan hasilnya maksimal." ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Kalau hal di luar teknis saya percaya pemain bersikap profesional. Wajar ada tekanan manusiawi, tapi Insya Allah beban itu kami pikul sama-sama biar ringan dan tampil lepas," ucapnya menambahkan.

Meski tidak akan diperkuat oleh Gian Zola dan Febri Hariyadi yang harus absen lantaran membela Timnas Indonesia U-22. Herrie menegaskan sudah menyiapkan alternatif taktik tanpa kedua pemain muda Persib tersebut.

"Masih ada satu hari untuk menentukan siapa yang main, semua memiliki kesempatan yang sama," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.