Sukses

Tawaran Liverpool untuk Salah Masih Ditolak AS Roma

Liverpool menawarkan 28 juta pounds, sedangkan AS Roma meminta 35 juta pounds.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih belum mau menaikkan tawarannya untuk menggaet Mohamed Salah dari AS Roma. Harga yang dibanderol AS Roma untuk Salah sendiri mencapai 35 juta pounds.

Namun, Liverpool hanya berani mengajukan tawaran sebesar 28 juta pounds. Sebelumnya, tawaran The Reds untuk Salah malah hanya 25 juta pounds.

Seperti dilansir Liverpool Echo, kelanjutan negosiasi transfer winger internasional Mesir itu jadi mandek. AS Roma tidak ingin menurunkan harga Salah.

Situasi ini malah mengancam potensi Salah mendarat di Anfield musim panas ini. Bukan tidak mungkin AS Roma berubah pikiran dan enggan melepas mantan pemain Chelsea tersebut.

Manajemen Liverpool masih terus mempertimbangkan kemungkinan menaikkan tawaran mereka. Sejauh ini, belum ada pesaing serius bagi The Reds untuk mendapatkan tanda tangan Salah.

Tawaran Liverpool berikutnya diprediksi naik menjadi 30 juta pounds. Tapi, AS Roma diyakini juga masih belum mau menurunkan banderol mereka untuk pemain berusia 24 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.