Sukses

Ungkapan Kesedihan Diego Michiels Usai Julia Perez Meninggal

Diego Michiels dikenal dekat dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Michiels adalah salah satu pesepak bola yang memiliki hubungan dekat dengan Julia Perez. Ketika mendengar kabar meninggalnya wanita yang akrab disapa Jupe itu, Michiels pun langsung mengungkapkan kesedihannya.

Julia Perez dipastikan telah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (10/6/2017). Ia meninggal pada usia 36 tahun setelah cukup lama berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Kepergiannya pun meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang dekat dengannya. Salah satunya adalah Diego Michiels, pemain Borneo FC. Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa Diego Michiels memiliki hubungan dengan pelantun "Aku Rapopo" itu.

Namun, ada juga yang menyebut bahwa Michiels justru menjalin hubungan dengan adik Jupe, yakni Della Perez. Terlepas dari hal itu, Michiels langsung menanggapi meninggalnya Jupe dengan unggahan di akun Instagram @diegomichiels24.

"Rest in peace kaka tersayangku. Kamu sekarang berada di tempat tanpa rasa sakit..," tulis keterangan dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Diego Michiels.

 

rest in peace kaka tersayangku ❤️... u are in a better place now without pain... i love u 🙏🏻😭

A post shared by DIEGO MUHAMMAD MICHIELS (@diegomichiels24) on



Bukti lain yang menyatakan kedekatannya dengan Diego Michiels juga sempat terlihat saat perayaan hari ulang tahun keponakan Julia Perez di kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016). Kala itu, Jupe menyatakan bahwa Michiels akan datang dan menginap di rumahnya.

"Dia (Diego Michiels) adik saya. Nanti dia mau menginap di sini," ujar Julia Perez, ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun sang keponakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.