Sukses

Saat Lulus Kuliah, Jupe Dapat Ucapan Selamat dari Bintang AS Roma

Jupe menyelesaikan kuliahnya dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain aktif di dunia hiburan, Julia Perez (Jupe) tak pernah melupakan urusan pendidikan. Hal inilah yang membuat gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sempat mengatakan kekagumannya.

Jupe menyelesaikan kuliahnya dua tahun lalu. Ia mendapat nilai A pada sidang skripsi yang dijalaninya saat itu.

Padahal, selama ini kegiatan Jupe sangat padat. Namun, wanita yang juga sempat mengeluarkan single itu akhirnya lulus dari kuliah hukum yang ditempuhnya.

"Selamat untuk kelulusanmu dari sekolah hukum! Semoga beruntung dan sukses selalu untukmu," kicau Nainggolan di Twitter-nya saat Jupe lulus.

Kicauan tersebut pun mendapat banyak respons dari penggemarnya. Tercatat puluhan komen dan likes mampir dalam status pemain keturunan Indonesia tersebut.

Jupe pun saat itu langsung membalas ucapan selamat dari Nainggolan. "Terima kasih banyak Radja. Saya berharap bisa merayakannya dengan Anda di sini," ujar Jupe.

Menariknya, Jupe tidak mau menganggap hubungannya dengan Nainggolan sebagai sesuatu yang spesial. "Bukan pacar, ini temen mamita," kicaunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.