Sukses

Chelsea Pecahkan Rekor Demi Bintang Juventus

Chelsea siap memecahkan rekor transfer untuk seorang bek.

Liputan6.com, London- Chelsea serius mengejar pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci. The Blues siap memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang bek demi memiliki Bonucci.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menyukai Bonucci. Conte ingin kembali reunian dengan Bonucci di Stamford Bridge musim depan. Keduanya pernah bekerja bareng di Juventus dan timnas Italia. 

Bonucci dibidik Conte untuk menjadi pengganti John Terry yang pergi akhir musim 2016/2017. Tenaga Bonucci dibutuhkan karena CHelsea musim depan akan kembali main di Liga Champions.

Pengamat sepak bola Tancredi Palmeri mengklaim Chelsea siap menjadikan Bonucci bek termahal di dunia. Chelsea akan memberikan penawaran kepada Juventus sebesar 57 juta pound.

Bonucci akan mendapat gaji besar jika mau pinbdah ke London. Bonucci akan dibayar 5,7 juta pound per musim.

"Chelsea telah menawarkan 5,7 juta pound kontrak kepada Bonucci dan akan membuat penawaran sekitar 57 juta pound," ujar Palmer melalui Twitter.

Chelsea konon juga siap menyertakan gelandang Nemanja Matic untuk memuluskan kepindahan Bonucci. Kebetulan Juventus juga berminat kepada Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Leonardo Bonucci