Sukses

Gelandang Chelsea Dalam Bidikan West Ham

Manajer West Ham, Slaven Bilic yakin uang transfer senilai 17 juta pound sterling atau Rp 287 miliar bisa membuat Chelsea luluh.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Bertrand Traore disebut tengah diincar oleh West Ham United. The Hammers ingin mendatangkan Traore dengan status permanen.

Seperti dilansir football london, Traore sejatinya adalah produk asli akademi Chelsea. Tapi persaingan ketat di tim utama membuat Traore lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Saat ini, Traore sedang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam. Bersama Ajax, Traore melangkah ke Final Liga Europa sebelum akhirnya dikalahkan Manchester United.

Traore sebetulnya baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea, Agustus tahun lalu. Namun Manajer West Ham, Slaven Bilic yakin uang transfer senilai 17 juta pound sterling atau Rp 287 miliar bisa membuat Chelsea melepas Traore.

Performa West Ham United di Liga Inggris musim lalu bisa dibilang mengecewakan. The Hammers finis di peringkat ke-11 dengan koleksi 45 poin.

Pada pertengahan musim, West Ham bahkan sempat terseok-seok di papan bawah. Hal itu membuat Bilic terancam dipecat manajemen West Ham.

Beruntung, performa West Ham membaik jelang penghujung musim. Di tujuh laga terakhir, West Ham hanya menderita satu kali kekalahan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.