Sukses

Jupe Meninggal Dunia, Istri Irfan Bachdim Berduka

Istri Irfan Bachdim sebut Jupe sebagai sosok yang kuat dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez atau akrab disapa Jupe tutup usia pada Sabtu (10/6/2017) siang. Dia meninggal pada usia 36 tahun setelah cukup lama mengidap kanker ganas.

Meninggalnya Jupe meninggalkan duka mendalam buat penggemarnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Kalangan artis seperti Jennifer Bachdim pun turut berduka.

Istri striker Bali United dan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim ini menyebut Jupe sebagai sosok yang cantik dan kuat.

"RIP beautiful, strong, inspiring and wonderful Yuli!! We'll miss you..#gonetoosoon #RIPJuliaPerez #strong women," tulis Jennifer di akun istagramnya.

Unggahan Jennifer disertai foto Jupe dengan kerudung dan rambut botak. Unggahan ini juga mendapatkan tanggapan dari warganet lainnya.

"we love you jupe," tulis @checca.junior688.

"Al fatihah tukMu ukhty julia perres," tambah @hajiehlise.

Jennifer diketahui cukup dekat dengan Jupe. Apalagi Jupe juga sangat menyukai sepak bola. Semasa masih sehat, Jupe pernah membuat Sekolah Sepak Bola (SSB) bersama mantan pacarnya, Gaston Castano. Dia juga berkecimpung di dunia keagenan pemain sebagai subagen beberapa pemain latin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.