Sukses

MU Tawari Kontrak Baru untuk 6 Pemain Muda

MU hanya melepas satu pemain jelang 2017/2018.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berusaha mengamankan aset masa depan. Juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016/2017 itu menawarkan kontrak baru untuk enam pemain muda.

Josh Harrop adalah salah satu nama yang masuk daftar. Dia melakoni debut bersama MU pada laga terakhir Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Harrop menandai momen tersebut dengan menciptakan gol pembuka kemenangan 2-1.

Selain Harrop, Manchester Evening News memberitakan, lima pemuda lain yang mendapat proposal adalah Matthew Willock, Matthew Olosunde, Kieran O'Hara, Max Johnstone, dan Charlie Scott.

Mereka tampil konsisten bersama tim U-23. Willock bahkan juga masuk skuat laga versus Palace meski tidak diturunkan.

The Red Devils hanya melepas satu pemain yang kontraknya habis musim panas ini. Sosok itu tidak lain striker Zlatan Ibrahimovic.

MU memutuskan tidak memperpanjang masa kerja Ibrahimovic yang terkena cedera serius. Meski begitu, mereka membebaskan Ibrahimovic menggunakan fasilitas klub untuk memulihkan cedera. Penyerang asal Swedia tersebut diperkirakan fit pada Januari 218.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris