Sukses

Lawan PS Badung Pungkasi TC Persebaya di Bali

Persebaya diharapkan alami kemajuan sepulang TC di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera akhirnya sudah mengenal karakteristik pemain di tim ini. Sebaliknya, para pemain Green Force juga paham akan keinginan Alfredo. Namun Alfredo masih perlu satu pertandingan untuk menilai kedekatan mereka.

Pertandingan dengan PS Badung akan jadi puncak TC Persebaya di Pulau Dewata. Selain itu, pertandingan besok adalah uji coba pertama kali Alfredo saat memegang Persebaya.

Berlaga di Gelora Samudera, Minggu (11/6/2017) sore, kedua tim sepertinya membutuhkan pertandingan ini. Persebaya ingin menilai kemajuan kekompakan pelatih dengan pemain, sementara PS Badung ngotot ingin menjajal Persebaya.

"Training Center ini sudah selesai, untuk menilai hasilnya harus melalui satu pertandingan. Dengan pertandingan kita bisa menilai apa yang kurang dari seminggu disini (Bali)," ujar Afredo, Sabtu (10/6/2017) siang.

"Intinya kami bisa mulai memahami apa tidak. Seminggu kami disini membangun kekompakan, melatih fisik yang kurang menurut saya, dan melatih skil untuk kompetisi mendatang," ujarnya.

Persebaya diharapkan mendapatkan kemajuan sebelum TC di Bali. Selain itu, Green Force juga diharapkan bisa bermain sesuai dengan yang diinginkan Alfredo. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.