Sukses

Vazquez Ungkap Sisi Positif Pelatih Real Madrid

Vazquez mengaku bermain di 50 pertandingan bersama Real Madrid adalah sesuatu yang membahagiakan.

Liputan6.com, Madrid - Lucas Vazquez memuji perlakuan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terhadap pemain lapis kedua. Zidane sudah memenuhi janjinya bahwa setiap pemain akan mendapatkan kesempatan bermain.

Vazquez, 25 tahun, musim ini sering duduk di bangku cadangan. Dia hanya tampil penuh 20 kali dari 50 penampilannya untuk Real Madrid di semua kompetisi selama musim 2016-17.

"Sejak awal musim dia mengatakan kepada kami apa idenya dan peran masing-masing pemain dalam tim," kata Vazquez kepada Marca.

"Dia memberi kami semua kesempatan. Dia memberi waktu kepada semua orang untuk bermain, itu membuat tim sukses dan juga individu. Zidane hanya meminta Anda berlatih dengan baik dan kemudian dia memutuskan permainan yang akan kami mainkan."

Vazquez mengaku bermain di 50 pertandingan adalah sesuatu yang membahagiakan. Pasalnya, Zidane sudah mempercayai dan memberi dirinya banyak kesempatan.

"Saya hanya mencoba untuk membayarnya di lapangan. Dan, semoga saya bisa melakukannya untuk lebih banyak permainan di tahun-tahun mendatang," kata Vazquez.

Yang penting kata Vazquez setiap pemain punya motivasi bermain untuk Real Madrid. Tim ini memiliki pemain kompetitif, pemain muda dan selalu ingin menang.

"Semua orang ingin menjadi starter, itu jelas, tapi siapa yang membuat keputusan itu adalah pelatih. Terserah kita untuk bekerja keras dan menjadi yang terbaik saat dibutuhkan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.