Sukses

Persib Enggan Remehkan Persiba Balikpapan

Pelatih Persib optimistis bisa mengamankan angka penuh saat menjamu Balikpapan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persib Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu (11/6/2017), di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bermain sebagai tuan rumah ditambah menjamu tim juru kunci, tidak lantas membuat skuat Persib besar kepala.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menganggap laga ini sangat berat. Selain mengalami hasil minor dalam empat laga, sang lawan dalam tren positif setelah kemenangan perdananya.

"Ini bukan pertandingan mudah karena harus bisa membenahi mental pemain pasca kekalahan dua kali berturut-turut, itu pasti memukul mental pemain dan itu sudah tim lakukan selama ini pada masa persiapan."

"Walaupun Persiba sedang bagus pasca menang kemarin lawan Borneo di Balikpapan dan apapun pasti yang mereka lakukan bukan gampang, apalagi kita punya catatan bahwa tim yang ke Bandung pasti punya motivasi berbeda dan selalu menyulitkan ingin mengalahkan Persib dan itu yang di antisipasi," kata dia, Sabtu (10/6/2017).

Meski begitu Djanur, sapaan akrabnya cukup optimistis bisa mengamankan angka penuh lantaran kondisi saat ini termasuk kritikan bobotoh membuat para pemain termotivasi.

"Kita jangan melihat statistik sebelumnya bahwa kita selalu menang dari Persiba disini saya mengajak untuk mengenyampingkan itu karena situasinya berbeda."

"Tapi kita mempunyai motivasi tinggi untuk mendapat tiga poin harus kami jaga jadi sekali lagi kalau ingin meraih tiga poin di kandang dan memperbaiki di klasemen. Saya pikir kita harus bekerja keras," ucap pelatih Persib itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.