Sukses

Pesan Rahasia Manajer Liverpool untuk Van Dijk

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ikut terseret dalam permasalahan transfer bek Southampton, Virgil van Dijk. Klopp disebut pernah mengirim pesan rahasia pada Van Dijk.

Transfer Van Dijk jadi masalah setelah Liverpool diduga melakukan pendekatan ilegal untuk menggaet bek asal Belanda tersebut. Belakangan, Liverpool akhirnya undur diri dari perburuan Van Dijk sembari minta maaf pada Southampton.

Maaf saja ternyata tak cukup buat Southampton. Merasa pemainnya diganggu, klub berjuluk The Saints tersebut melaporkan Liverpool ke pihak Liga Inggris.

Seperti dilansir Sports Mole, dalam pendekatannya, Liverpool ternyata ikut menyertakan Klopp. Bahkan, manajer asal Jerman itu disebut-sebut beberapa kali bertemu empat mata dengan Van Dijk serta mengirim pesan bujukan pada bek berusia 25 tahun tersebut.

Van Dijk mulai mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil konsisten bersama Southampton. Dua musim berkostum Southampton sejak 2015/16, Van Dijk telah mencatatkan 68 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Selain Liverpool, Van Dijk diketahui juga diincar Manchester City dan Chelsea. Namun untuk memboyongnya, klub-klub peminat dipastikan harus merogoh kocek yang dalam.

Ini karena Van Dijk masih terikat kontrak hingga lima tahun ke depan dengan Southampton. Kabarnya, Southampton mematok harga 50 juta poundsterling atau Rp 846 miliar untuk Van Dijk.

Artikel Selanjutnya
Fans Marah MU Lepas Pemain Ini ke Valencia
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kangen Rooney