Sukses

MU Penasaran Ingin Jinakkan Semen Padang

Dalam empat pertemuan terakhir, MU hanya sekali menang melawan Semen Padang.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United (MU) sangat penasaran untuk mematahkan rekor negatif melawan Semen Padang. Itu sebabnya pelatih Gomes de Oliviera menyiapkan taktik khusus melawan Tim Kabau Sirah.

Ya, dalam empat pertemuan terakhir, MU hanya sekali menang melawan Semen Padang. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Bahkan saat kompetisi ISC, Semen Padang menjadi tim yang menghentikan rekor tak terkalahkan MU selama 10 pekan. Ironisnya, MU kalah 1-2 di kandang sendiri, Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

"Ketika menghadapi Semen Padang, kami selalu menemui jalan buntu. Bahkan ini terjadi di laga tandang maupun kandang," kata Gomes de Oliviera, Minggu (11/6/2017).

"Namun misi kami sekarang adalah mempertahankan rekor positif di kandang dalam Liga 1 2017. Saya sudah mempersiapkan para pemain untuk mewujudkannya."

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 19 poin dari 10 laga. Sementara Semen Padang berada di posisi ke-12 dengan koleksi 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.