Sukses

Bek Real Madrid Umbar Hubungannya dengan Pique

Perseteruan Real Madrid dan Barcelona sampai ke luar lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal buka-bukaan terkait hubungannya dengan Gerard Pique. Menurutnya, isu konflik yang selama ini beredar di publik sangat salah.

"Gerard Pique mengucapkan selamat kepada saya atas musim hebat bersama Real Madrid. Setelah itu, kami berpelukan. Saya dan Pique tidak memiliki masalah sama sekali," kata Carvajal seperti dilansir AS.

Sebelumnya, Carvajal menghina Gerard Pique saat El Real merayakan keberhasilan meraih trofi La Liga di Cibeles, Madrid. Carvajal bersama sekitar 50.000 pendukung Los Blancos terdengar mengejek Pique.

"Halo Pique apa kabar? Berikan salam untuk sang juara," teriak Carvajal bersama para pendukung Real Madrid.

Menyadari telah berbuat kesalahan, Carvajal mengirimkan pesan untuk Pique. Bek berusia 25 tahun itu meminta maaf kepada Pique atas kelakuannya.

Meski Pique mengaku tidak ambil pusing dengan sikap Carvajal, pelatih tim nasional (timnas) Spanyol, Julen Lopetegui, dikabarkan tidak senang dengan kondisi tersebut. Lopetegui khawatir hal itu dapat mengganggu kekompakan La Furia Roja.

Oleh sebab itu, Lopetegui meminta media-media Spanyol mengurangi pembahasan tentang rivalitas Real Madrid dan Barcelona. Sang pelatih ingin para pemain berkonsentrasi saat memperkuat La Roja.

(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.