Sukses

Morata Ajak Bintang Madrid Ikut Pindah ke MU

Morata kemungkinan mengajak pemain Madrid lain pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Real Madrid Alvaro Morata kabarnya tinggal selangkah lagi akan pindah ke Manchester United (MU). Kemungkinan transfer Morata akan rampung pekan depan.

Penyerang Spanyol ini jadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho setelah melepas Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Morata sangat dibutuhkan untuk menjadi mesin gol MU musim depan. 

Media-media Spanyol ramai-ramai memberitakan bila eks pemain Juventus itu akan terbang ke Inggris pada hari Senin (12/6/2017) untuk menandatangani kontrak bersama Setan Merah.

Jika pindah ke Old Trafford, Morata diyakini Don Balon akan mengajak rekan setimnya winger Gareth Bale untuk ikut serta bergabung dengan MU. Morata melihat kehadiran Bale akan membuat MU semakin ditakuti.

Selama bermain di Santiago Bernabeu, hubungan Morata dan Bale cukup dekat. Morata pun berani merayu Bale agar ikut pindah musim panas ini.

MU sendiri sudah sejak lama naksir pada Bale. Mereka sudah mengincar Bale sejak masih di Tottenham Hotspur. Tapi pada tahun 2013, MU kalah bersaing dengan Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale