Sukses

MU Diharapkan Rekrut Pemain Sekelas Pogba dan Ibrahimovic

Musim panas lalu MU memang menjalani transfer yang sukses.

Liputan6.com, Manchester - Quinton Fortune berharap MU bisa kembali berjaya di bursa transfer musim panas ini. Eks bek Setan Merah itu percaya andil Jose Mourinho akan sangat besar dalam merekrut pemain.

Musim panas lalu MU memang menjalani transfer yang sukses. Mereka merekrut Eric Bailly, Henrik Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

Bahkan, nama terakhir menjadi sorotan sepanjang bursa transfer. Maklum, ia memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang bintang Real Madrid, Gareth Bale.

"Mourinho sangat jelas soal pemain yang diinginkannya. Dan saya suka karena ia selalu mendapatkannya dengan cepat," kata Fortune seperti dilansir laman resmi MU.

"Anda bisa lihat rekrutan musim lalu. Semuanya sangat hebat dan prosesnya cepat. Memang butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi semuanya brilian," katanya menambahkan.

MU baru merekrut Victor Lindelof musim panas ini. Namun, kabarnya mereka tinggal menunggu waktu mendatangkan Alvaro Morata.

"Semoga saja pemain yang berkualitas bisa kembali datang musim panas ini. MU butuh juara Liga Inggris, bukan hanya kembali ke Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris