Sukses

Legenda Arsenal Ajukan Pengganti Sanchez

Legenda Arsenal, Ian Wright punya dua nama yang bisa jadi pengganti Alexis Sanchez andai ia hengkang.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright punya dua nama yang bisa jadi pengganti Alexis Sanchez andai ia hengkang. Saat ini, Sanchez diisukan bakal hengkang ke Manchester City atau Bayen Muenchen.

"Jika Sanchez hengkang tak masalah, asalkan kita bisa mendapat Lewandowski atau Diego Costa," tulis Wright dalam akun twitternya seperti dilansir Mirror.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal tinggal satu musim lagi. Itu artinya, Arsenal harus berusaha memperpanjang kontrak bomber asal Chile tersebut atau melepasnya di bursa transfe rmusim panas ini.

Pasalnya, Meriam London bisa kehilangan Sanchez tanpa mendapat biaya transfer, andai kontrak Sanchez habis akhir musim depan. Manchester City dan Bayern Muenchen disebut jadi peminat serius mantan bomber Barcelona ini.

Kabar terbaru menyebut, Sanchez akan segera hengkang ke Manchester City. Ini diketahui setelah salah satu jurnalis Chile, Maks Cardenas menjelaskan bahwa sang pemain bisa saja akan segera menandatangani kontrak dengan klub barunya.

"Alexis bisa menandatangani kontrak di tengah Piala Konfederasi. (dia) Sudah melakukannya dengan Barcelona di Copa America 2011,” jelas Maks Cardenas.

Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona di awal musim 2014/15. Dalam tiga musim, Sanchez telah tampil 145 kali dan mencetak 72 gol buat Arsenal di semua kompetisi.

Dari segi trofi, Sanchez telah meraih 2 trofi Piala FA, dan 1 trofi Community Shield.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.