Sukses

Tony Sucipto Bantah Ada Konflik di Tubuh Persib

Jelang laga melawan Persiba malam ini, posisi Persib memang dalam tekanan.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Tony Sucipto membantah timnya tidak bermain maksimal di lapangan. Ia justru berharap dukungan Bobotoh agar Persib kembali ke jalur kemenangan.

Jelang laga melawan Persiba malam ini, posisi Persib memang dalam tekanan. Pasalnya, mereka selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Tak heran posisi Atep dan kawan-kawan pun anjlok di papan klasemen. Mereka terpaku di posisi ke-14 dengan koleksi 13 poin.

Padahal target mereka adalah menjadi juara Liga1 2017. Terlebih mereka merekrut beberapa pemain bintang seperti Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo.

"Tidak ada pemain yang setengah-setengah untuk Persib. Kami sudah berjuang dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kemenangan bagi Bobotoh," kata Tony seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tegaskan, jika di dalam tim Persib tidak ada masalah sama sekali. Hanya saja perjuangan kami di lapangan belum mendapatkan hasil sesuai keinginan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.