Sukses

Top 10 Berita Bola: Kedekatan Julia Perez dengan 4 Pemain Bola

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah menderita kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez tutup usia pada Sabtu (11/6/2017).  Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah menderita kanker serviks.

Artikel mengenai kedekatan Julia Perez dengan empat pemain sepak bola mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (11/6/2017) sore.

Berikut top 10 berita bola:

1. 4 Pesepak Bola Ini Pernah Dekat dengan Julia Perez

Kehidupan Julia Perez cukup dekat dengan dunia sepak bola. Hal itu tidak lain karena wanita berusia 36 tahun pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pesepak bola.

Hari ini (10/6/2017), Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah menderita kanker serviks. Sepak bola Indonesia cukup kehilangan sosok artis bernama asli Julia Rahmawati. Baca selengkapnya di sini.

2. Selain Kiper AC Milan, Ini 5 Wonderkid Terbaik Eropa

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dinilai sebagai pemain terbaik Eropa saat ini. Usianya yang masih 18 tahun sudah menjadi penjaga gawang andalan I Rossineri (sebutan AC Milan).

Pada Serie A musim 2016/17, Donnarumma bermain dalam 38 pertandingan, posisinya tak tergantikan. Dia melakukan 12 clean sheets untuk AC Milan. Baca selengkapnya di sini.

3. MU Lepas Ibrahimovic, Ini 4 Calon Penggantinya

Manchester United (MU) resmi melepas penyerang Zlatan Ibrahimovic. Setan Merah tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis 30 Juni 2017 walaupun memiliki opsi memberikan kontrak baru setahun lagi.

Eks pemain Juventus dan Barcelona itu tidak diperpanjang kontraknya karena tengah mengalami cedera lutut parah. Pria Swedia itu harus absen hingga awal 2018. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Terungkap, Gaston Sempat Kunjungi Jupe Pekan Lalu

5. Gara-gara Ini, Real Madrid Enggan Boyong Kiper MU

6. Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Bayi Kembar?

7. Dilepas MU, Ibrahimovic Masih Bisa Main Dua Tahun Lagi

8. Marquez Beberkan Penyebab Jatuh di Catalunya

9. Kabar Baik untuk MU Terkait Transfer Bintang Benfica

10. Ini Calon Rekrutan Pertama Chelsea di Musim Panas 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini