Sukses

Alvaro Morata Beri Kode Gabung MU

Tingkah Morata di media sosial membuat fans MU heboh.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata memberi kode bakal bergabung dengan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas mendatang. Dia bakal menjadi pemain kedua MU yang didatangkan ke Old Trafford setelah Victor Lindelof.

Seperti dikutip dari Goal, akun Instagram fans MU tengah memberitakan gosip mengenai Morata yang tengah mempersiapkan diri bergabung dengan MU. Instagram fans MU itu juga memasang foto Morata sedang mengangkat trofi Liga Champions.

Unggahan tersebut rupanya lansung mendapat like dari Morata. Sontak saja hal itu membuat fans Setan Merah --sebutan MU-- heboh. Banyak yang tak sabar menunggu kedatangan pemain berusia 24 tahun itu di Old Trafford.

"Kami menunggu Anda @alvaromorata," kicau pemilik akun @andree10.

Dua hari lalu, The Telegraph mengabarkan, Real Madrid tidak keberatan melepas Morata ke MU. Namun, klub raksasa Spanyol itu berharap mendapat tawaran tidak lebih rendah dari 70 juta euro.

Hari ini, Minggu (11/6/2017), media Spanyol, Marca memberitakan, MU dan Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai mahar Morata. Kedua tim itu sepakat dengan harga 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Bila Morata resmi bergabung dengan MU, biaya pembelian pemain berusia 24 tahun itu telah memecahkan rekor transfer pesepak bola Spanyol. Pemain termahal Spanyol saat ini adalah Fernando Torres. Ketika dibeli Chelsea dan Liverpool pada 2011, Torres dibayar dengan mahar 59 juta euro (Rp 877 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.