Sukses

Joe Hart Pasrah Diusir Manchester City Lagi

Masa depan Joe Hart diragukan karena Manchester City telah mendatangkan Ederson dan masih memiliki Claudio Bravo.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester City Joe Hart hanya bisa pasrah jika dirinya diusir The Citizens lagi. Ia juga mengaku belum melakukan kontak dengan klub lain.

“Aku tidak bisa bernegosiasi dengan siapapun. Aku pemain Manchester City, aku punya sisa kontrak dua tahun dan aku tidak dapat berhubungan dengan siapapun. Dan aku tidak akan melakukannya.” kata Hart kepada Sky Sports.

“Aku adalah pemain Manchester City sampai mereka mengatakan hal lain, bahwa kami telah menyetujui kesepakatan dengan seseorang atau City telah mengatakan bahwa aku bisa pergi.”

Masa pinjaman Hart di Torino telah berakhir. Ia pun kini kembali ke City. Namun, masa depannya di Etihad diragukan karena The Citizens telah mendatangkan Ederson dan masih memiliki Claudio Bravo.

Akan tetapi, Hart juga tak menutup kemungkinan dirinya bertahan hingga kontraknya bersama The Citizens habis. ” Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak ada di pikiranku.”

“Ada kemungkinan tidak ada yang menginginkanku dan ada kemungkinan aku tetap di City dan tidak bermain. Kemungkinan itu ada, tapi aku tahu bahwa aku akan melakukan semua yang aku bisa dalam situasi di mana seseorang menginginkanku untuk datang dan bermain untuk mereka. Aku tidak bisa mewujudkannya, tapi aku akan mencoba yang terbaik,” Hart mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.