Sukses

Gelandang Persib Persembahkan Kemenangan Untuk Bobotoh

Gelandang Persib menyebut kemenangan membuat trek juara kembali dekat.

Liputan6.com, Bandung - Persib bandung berhasil mematahkan rekor buruk dalam beberapa pertandingan terakhir setelah sukses menaklukan Persiba Balikpapan 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan kemenangan ini ditunjukan kepada seluruh pihak yang mendukung Persib terutama bobotoh.

"Saya mewakili pemain sangat bersyukur atas kemenangan ini. Mungkin ini kemenangan yang sangat penting dari hasil kemarin kita negatif dan ini teman-teman semua bertekad membuat kemenangan ini buat bobotoh semua, warga Jabar termasuk tim pelatih, manajemen dan semua elemen di tim Persib," katanya.

Dedi menegaskan hasil ini membuat motivasi para pemain semakin meningkat. Persib kembali membuka peluang meraih gelar juara karena hanya tertinggal 4 angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

"Motivasi untuk memenangkan pertandingan sangat tinggi dan saya bersyukur sekali tiga poin ini sangat penting. Tiga poin ini membuat jalur juara tidak jauh, jadi saya bersyukur sekali," ucapnya.

Sebelum meraih kemenangan dari Persiba Balikpapan, Persib Bandung mengalami rentetan hasil buruk terutama pada 4 pertandingan terakhir. Itu lantaran Persib hanya bisa membawa 2 angka dari 12 angka maksimal.

Kritikan dari bobotoh terus dilayangkan bahkan saat kalah dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Beberapa bobotoh sempat masuk ke lapangan dan membuat laga dihentikan. Selain itu, hasil minor tersebut membuat pelatih Djanur mengundurkan diri meski ditolak oleh manajemen Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.