Sukses

Legenda Liverpool: Sterling Meningkat bersama Guardiola

Sterling terus menunjukkan peningkatan permainan dengan Guardiola di Manchester City.

Liputan6.com, Liver Mantan bintang Liverpool, John Barnes meenyebut winger Manchester City, Raheem Sterling mengalami peningkatan di bawah bimbingan Josep Pep Guardiola. Padahal, Sterling sempat dicampakkan Pep beberapa laga terakhir musim lalu.

Tetapi Barnes sangat yakin, bahwa pemain 22 tahun itu berkembang dengan baik di City. Hanya saja, manten pemain Liverpool itu perlu waspada untuk musim depan setelah The Citizens mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco.

“Menjelang akhir musim Raheem ada di bangku cadangan. Sekarang mereka telah mendatangkan Bernardo Silva, jadi ini adalah perkembangan yang menarik untuk melihat bagaimana keadaannya,” kata Barnes kepada Mirror.

Di mata legenda Liverpool itu, Sterling memiliki potensi besar untuk City. Salah satunya, dia tidak lagi memaksakan diri menggiring bola untuk melewati pemain lawan. Dengan memperbaiki sesuatu, Barnes merasa produk dari usaha Sterling di lapangan akan sangat penting untuk timnya.

“Saya pikir, saya telah melihat peningkatan yang nyata dalam produk akhir Raheem sejak dia bersama Pep. Penyelesaian akhirnya, operannya lebih bagus,” Barner menuturkan.

Barnes telah memperingatkan Sterling, bahwa ia bisa mengikuti jalan yang sama dengan pemain Arsenal, Theo Walcott. Yang tampil bagus di level tertinggi namun belum memenuhi potensi besar saat masih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang sayap Inggris.
    Raheem Sterling adalah seorang pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang sayap Inggris.

    Sterling

  • Guardiola