Sukses

Top 10 Berita Bola: Rahasia Dovizioso Menangi MotoGP Catalunya

Dovizioso sukses rebut juara di MotoGP Catalunya dengan meyakinkan.

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Dovizioso memanaskan bursa juara MotoGP 2017. Dia sukses menang dua kali beruntun usai juara di MotoGP Catalunya yang berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit barcelona.

Apa rasa Dovizioso sukses juara dua kali beruntun di MotoGP 2017? Kabar ini jadi sorotan pembaca di kanal bola Liputan6.com selain kabar-kabar soal transfer.

Kepindahan Lindelof ke MU, putus kontraknya Ibrahimovic dan rumor Alvaro Morata juga hiasi berita-berita paling hot di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut ini 10 berita paling populer:

1. Dovizioso Ungkap Rahasia Suksesnya Menangkan MotoGP Catalunya

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui rangkaian balapan MotoGP Catalunya berlangsung aneh. Meski demikian, Dovizioso mampu menutupnya dengan manis setelah naik podium pertama pada balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Andrea Dovizioso seperti tengah berada di awang-awang. Usai pekan lalu memenangkan MotoGP Italia, di negaranya, pembalap Ducati itu kembali meraih podium utama di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Selengkapnya baca soal MotoGP Catalunya di sini.

2. Klasemen MotoGP: Vinales Kokoh di Puncak, Rossi Melorot

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mencatatkan back to back. Dia berhasil memenangkan dua seri beruntun, MotoGP Italia, pekan lalu dan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Pada MotoGP Catalunya, Dovizioso unggul 3,544 detik dari pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Kemenangan tersebut membuat Dovizioso mengancam pemuncak klasemen MotoGP, Maverick Vinales. Selengkapnya baca soal Vinales di sini.

3. 3 Pemain Ini Bakal Susul Lindelof Gabung MU

Victor Lindelof tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). MU dan Benfica sudah sepakat untuk transfer bek asal Swedia tersebut.

Lindelof merupakan pemain bidikan manajer MU, Jose Mourinho sejak Januari 2017. Mourinho ingin menduetkannya dengan Erick Bailly di lini pertahanan Setan Merah. Baca selengkapnya soal Lindelof di sini.

Berita Populer Lainnya

4. MotoGP Catalunya: Dovizioso Juara, Rossi-Vinales Tak berdaya

5. Ini 3 Alasan MU Melupakan Ibrahimovic

6. 5 Kali Jatuh, Marquez Ketakutan Balapan di MotoGP Catalunya

7. Barcelona Bakal Pecahkan Rekor Transfer Demi Bintang Dortmund

8.Alvaro Morata Beri Kode Gabung MU

9. Barcelona Girang Bukan Main Rodriguez Hengkang dari Madrid

10. Morata Ajak Bintang Madrid Ikut Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.