Sukses

Kapten Real Madrid Beri Sinyal Morata Gabung MU

Kapten Real Madrid tak yakin Morata bakal bertahan di Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memperkuat sinyal kemungkinan bergabungnya Alvaro Morata dengan Manchester United (MU). Itu karena dia tidak yakin masa depan striker timnas Spanyol itu masih di Madrid.

Morata seperti diketahui di ambang hijrah ke MU. Ini menyusul kurangnya dia mendapatkan menit bermain dengan Madrid.

Musim lalu, Morata hanya tampil 14 kali di La Liga. Meski begitu, Morata masih beruntung bisa dapatkan gelar La Liga dan Liga Champions dengan Real Madrid.

"Saya sangat peduli dengan dia dan selalu inginkan yang terbaik untuk dia. Ini bukan tergantung kepada saya jika dia bertahan," kata Ramos seperti dikutip soccerway.

Meski jarang dimainkan, Morata termasuk pemain produktif. Dia sudah cetak 20 gol dengan Madrid di semua kompetisi.

Morata tertarik untuk gabung MU. Selain bakal tampil di Liga Champions, dia juga sudah kenal dengan Jose Mourinho semasa masih elatih Madrid pada 2010 sampai 2012.

Meski begitu, kabar ini masih simpang siur. Morata dikabarkan pula ingin gabung Chelsea, rival MU di Liga Inggris dan tentunya Liga Champions. Segala kabar ini membuat berita Morata semakin menarik untuk ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.