Sukses

PSG Siap Telikung Mbappe dari Real Madrid

Kylian Mbappe menjadi incaran banyak klub elite Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Klub-klub yang tertarik kepada Kylian Mbappe semakin banyak. Setelah Real Madrid, kini giliran klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang menaruh minat kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Seperti dilansir AS, Kylian Mbappe, menjalani musim fantastis bersama AS Monaco pada ajang Liga Champions 2016-2017. Dari sembilan pertandingan, pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak enam gol.

Kylian Mbappe mengoleksi 26 gol di berbagai kompetisi. Ketajamannya membuat klub-klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain, termasuk Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diberitakan rela menggelontorkan dana hingga 135 juta euro (Rp 1,98 triliun).

Menurut AS, PSG juga tidak kalah serius merekrut Kylian Mbappe. Media-media Prancis pun melaporkan Direktur Olahraga PSG, Anterio Henrique, bakal menuju Parc des Princes untuk bernegosiasi perihal kemungkinan merekrut sang pemain dalam beberapa hari ke depan.

Meski mendapat ketertarikan dari Real Madrid dan PSG, AS Monaco diberitakan bakal tetap mencoba tidak akan melepas Kylian Mbappe pada musim panas 2017. Hal ini berdasar permintaan sang pemain yang ingin fokus meningkatkan performa untuk masuk ke dalam skuat utama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Jika kesepakatan AS Monaco dengan Real Madrid atau PSG tercapai, Kylian Mbappe dikabarkan baru akan bergabung setelah musim 2017-2018 berakhir.

(Artikel asli ditulos oleh Ary Wibowo/Diedit oleh Ary Wibowo/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.