Sukses

Pesan Singkat Pelatih Chelsea kepada Costa Bocor, Apa Isinya?

Hubungan Diego Costa dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte, semakin renggang.

Liputan6.com, London Hubungan Pelatih Chelsea, Antonio Conte dan striker-nya, Diego Costa, terus memanas. Pemicunya, sikap mantan pelatih Juventus tersebut yang tidak menginginkan pemain yang bersangkutan tetap di skuat The Blues. 

Rumor kepindahan Costa dari Stamford Bridge pun semakin santer. Bahkan belakangan, beredar pesan singkat yang dikirimkan oleh Conte kepada Costa usai uji timnas melawan Kolombia beberapa waktu lalu. 

Seperti dilansir AS, pesan tersebut semakin menguatkan keinginan Costa untuk meninggalkan Chelsea. "Hi Costa...Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga sukses untuk musim depan, tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya," katanya.

Menerima pesan ini, Costa tidak menjawab panjang lebar. "Ok," balasnya.

Pesan ini dibocorkan oleh Costa sendiri usai Spanyol ditahan imbang Kolombia 2-2, Rabu lalu. Dalam duel ini, Costa ikut dipanggil, tapi hanya menghuni bangku cadangan selama duel berlangsung di Murcia.

Costa sebenarnya tidak terlalu buruk musim ini. Dia ikut berperan mengantar Chelsea menjuarai Premier League musim ini.

Namun sepertinya manajemen berang dengan sikap mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Terlebih saat Costa membocorkan ke publik kalau Conte sudah tidak membutuhkan tenaganya di dalam skuat The Blues.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan kali pertama

Bukan kali ini saja Costa membuat berang manajemen Chelsea. Sebelumnya, dia juga sempat dihukum latihan secara terpisah akibat omongannya.  Tidak tahan lagi, manajemen Chelsea pun memasukkan namanya dalam daftar pemain yang bakal dilego pada musim depan.

Chelsea sebenarnya belum mengeluarkan banderol resmi bagi Costa. Namun di situs transfermarket disebutkan bahwa harga pemain berusia 28 tahun itu mencapai 50 juta euro. Namun sulit membayangkan Chelsea mampu menjualnya seharga itu setelah semua orang, termasuk klub, juga tahu bahwa Costa tidak masuk dalam rencana Conte pada musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.