Sukses

Pemain Dukung Djanur Tetap Latih Persib

Djanur sempat mengutarakan niat mengundurkan diri sebagai pelatih Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berharap Djadjang Nurdjaman terus memimpin Persib Bandung. Dia menilai sosok yang akrab disapa Djanur itu tidak hanya berperan sebagai pelatih, melainkan juga bapak.

Djanur sebelumnya mengumumkan pengunduran diri setelah Persib gagal meraih hasil bagus di empat pertandingan Liga 1, sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017).

Namun, Djanur masih menunggu kepastian jajaran direksi klub. Hingga saat ini, manajemen Persib tidak mengabulkan permohonan tersebut.

"Semua pemain dan tim pelatih merasa dan berharap Pak Djadjang tetap di tim. Itu adalah keputusan terbaik," kata Dedi.

Di tempat terpisah, Djanur memastikan saat ini nasibnya masih menggantung. "Posisi saya masih menunggu dari manajemen. Kalau itu boleh kalian tanyakan ke manajemen seperti apa. Tolong tanyakan juga supaya ada kepastian. Bisa tanya Pak Zainuri (Komisaris PT PBB), jangan sampai menggantung. Tentunya media juga ingin jawaban pasti," katanya.

Saat ini Persib menempati peringkat 6 klasemen sementara. Mengoleksi 16 poin, mereka tertinggal empat nilai di belakang pimpinan tabel PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.