Sukses

MU Makin Serius Dekati Gelandang Inter Milan

MU terus berbenah menyambut musim yang baru.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus berbenah untuk menyambut musim yang baru. Kali ini mereka sedang fokus untuk mengejar gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic menjadi satu di antara pemain yang diinginkan Jose Mourinho untuk skuat musim mendatang. Manajer asal Portugal rela memantau Perisic secara langsung ketika sedang tampil bersama Kroasia.

Sang pemain menanggapi minat MU secara positif. Menurut kabar dari Football Italia, MU dan Perisic sudah mencapai kesepakatan personal. The Red Devils akan memberi bayaran sebesar enam juta euro (Rp 89,4 miliar) per musim apabila Perisic mau hengkang ke Inggris.

Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 596,03 miliar) untuk membeli Perisic. Namun, Inter Milan bersikukuh membanderol sang pemain dengan harga 55 juta euro (Rp 819,54 miliar).

Kemudian, Manchester United telah mengajukan penawaran kedua mereka sebesar 50 juta euro (Rp 745,04 miliar). Inter Milan dipercaya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut karena mereka membutuhkan dana segar sebesar 30 juta euro (Rp 447,02 miliar) untuk menghindari hukuman dari regulasi Financial Fair Play (FFP).

Inter Milan hanya memiliki waktu hingga 30 Juni untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Kondisi tersebut diprediksi membuat Inter Milan akan merelakan Ivan Perisic untuk hengkang ke MU.

(Artikel asli ditulis dan diedit Aditya Wicaksono/ Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.