Sukses

Bintang Real Madrid Bikin City dan Liverpool Gigit Jari

Isco menegaskan kesetiaannya bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Isco menegaskan kesetiaannya bersama Real Madrid. Pemain timnas Spanyol itu belum mau pindah dalam waktu dekat.

Isco sebenarnya bukan pilihan utama bagi Los Galacticos musim lalu. Ia baru mendapat tempat di tim utama setelah Gareth Bale cedera.

Total, Isco menyumbang 11 gol dari 42 laga di semua kompetisi. Sekaligus membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions.

Akan tetapi, status Isco sebagai pemain cadangan membuat beberapa klub tertarik meminangnya. Termasuk Liverpool dan City yang menjanjikan satu tempat inti di lini tengah.

"Ya, seperti yang selalu saya bilang kalau saya sangat bahagia di Real Madrid. Saya berharap bertahan di sini selama mungkin," kata Isco seperti dilansir Express.

"Untuk sekarang kontrak saya memang tinggal setahun lagi. Namun kesepakatan kontrak baru tinggal menunggu waktu, tunggu saja pengumumannya."*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Isco