Sukses

Antisipasi Benzema Pergi, Real Madrid Kejutkan Bursa Transfer?

Media Spanyol kembali memunculkan incaran baru Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Klub-klub elite Eropa, termasuk Real Madrid, mulai pasang kuda-kuda jelang bergulirnya bursa transfer musim panas. Tim berjuluk Los Blancos tersebut bahkan sudah mengincar sejumlah nama sebagai langkah antisipasi pemain-pemain yang hengkang musim depan.

Don Balon, bahkan membuat laporan mengejutkan mengenai pergerakan radar Los Blancos. Menurut situs berita asal Spanyol tersebut, Real Madrid kini tengah mengincar tanda tangan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi jika striker mereka, Karim Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu.

Benzema sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2009 lalu. Meski masih menyisakan kontrak dua tahun lagi, pemain berusia 29 tahun itu kabarnya ingin mencoba atmosfer yang berbeda.

Dia berniat mengadu nasib di Liga Inggris. Dan Arsenal tertarik mendatangkan pemain Prancis tersebut ke Emirates Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramaikan Bursa Transfer

Sementara itu, Real Madrid memang berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions 2016-17. Meski demikian, persiapan Los Blancos dalam menghadapi musim berikutnya tidak pernah kendur.

Sebaliknya, Real Madrid berusaha melengkapi komposisi timnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Sejumlah nama kini disinyalir telah masuk dalam jangkauan radar Los Blancos. Namun nama Lewandowski baru muncul belakangan. Sebelumnya, Madrid lebih gencar dikaitkan dengan pemain Juventus, Paulo Dybala yang tampil memukau musim ini.

Selain itu, Madrid juga ikut meramaikan perburuan pemain AS Monaco, Kylian Mbappe dan aktif juga mengehar pemain Borussia Dortmund, Peirre Emerick Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.