Sukses

MU Pasang Harga Rp 253 Miliar buat Bek Incaran AC Milan

Tak dapat tempat di MU, Matteo Darmian berada dalam incaran AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Matteo Darmian kabarnya tengah berada dalam incaran AC Milan. Manchester United (MU) selaku pemilik Darmian pun telah menetapkan harga transfer untuk bek berusia 27 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Star, AC Milan disebut telah mengontak MU terkait transfer Darmian. Dalam pembicaraan tersebut, MU meminta Milan membayar sekitar 15 juta pound sterling atau Rp 253 miliar jika ingin memboyong Darmian.

Masa depan Darmian di MU terus menjadi tanda tanya. Diboyong saat era Louis van Gaal, Darmian mulai kehilangan tempat utama saat Jose Mourinho masuk di musim ini.

Mantan bek Torino itu kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang bertransformasi jadi bek kanan. Sebelumnya, Valencia bermain sebagai gelandang.

Di musim ini, Darmian hanya bermain bagi MU sebanyak 29 kali. Total, selama dua musim berbaju MU, Darmian baru bermain 68 kali dan mencetak satu gol. Fakta inilah yang membuat AC Milan berniat memboyongnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan Aktif

Di sisi lain, AC Milan tengah aktif di bursa transfer setelah investor Tiongkok masuk mengambil alih kepemilikan mereka. Masuknya investor berarti melimpahnya dana untuk transfer pemain.

Hingga kini, AC Milan telah memastikan telah merekrut tiga pemain yaitu Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.Yang terbaru, AC Milan hampir pasti mendapatkan Andre Silva dari FC Porto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United