Sukses

Tawaran 50 Juta Euro Chelsea untuk Alex Sandro Ditolak Juventus

Chelsea masih akan menaikkan tawaran untuk bek Juventus itu.

Liputan6.com, London - Chelsea gagal dalam upaya pertama mereka mendapatkan fullback Juventus, Alex Sandro. Tawaran 50 juta euro Chelsea untuk Alex Sandro ditolak Bianconeri.

Namun, itu baru tawaran pertama yang diajukan oleh klub asal London Barat ini. Masih banyak waktu bagi Chelsea menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan bek asal Brasil itu.

Seperti dilansir BeIN Sports, Alex Sandro masuk daftar beli Chelsea dalam waktu dekat. Tapi, manajemen Juventus bakal mempertimbangkan tawaran The Blues mereka mau menaikkannya.

Sesungguhnya, bek kiri Chelsea, Marco Alonso tampil mengesankan musim lalu. Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte ingin memberikan persaingan kepada Marcos Alonso dengan mendatangkan Alex Sandro.

Apalagi, Chelsea musim depan akan kembali tampil di Liga Champions, setelah absen musim lalu. Jadwal padat sudah menanti The Blues musim depan, kedalaman skuat pun dibutuhkan Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.