Sukses

Everton Tertarik Boyong Mantan Penyerang Barcelona

Sandro Ramirez menunjukkan taji bersama Malaga setelah tinggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Everton tertarik mendatangkan mantan striker Barcelona, Sandro Ramirez. Tidak hanya itu, klub Merseyside tersebut juga menginginkan kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.

Guardian melaporkan, Sandro terlihat di Kota Liverpool beberapa hari lalu. Pemain yang meninggalkan Barcelona untuk memperkuat Malaga itu berpotensi meresmikan transfer ke The Toffees pada pekan ini.

Everton mempersiapkan Sandro sebagai ujung tombak baru. Mereka hampir pasti kehilangan Romelu Lukaku yang diminati Chelsea.

Sedangkan Arouna Kone tidak diperpanjang kontraknya dan Enner Valencia kembali ke West Ham United setelah menjalani masa pinjaman.

Sandro menciptakan 16 gol dari 31 penampilan bersama Malaga di 2016/2017. Dia direkrut dari El Azulgrana yang tidak membutuhkan jasanya.

Membela Barcelona periode 2014-2016, penyerang berusia 21 tahun tersebut mencetak tujuh gol di 32 pertandingan.  Dia jarang diturunkan karena keberadaan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klaassen Gantikan Barkley?

Davy Klaassen. (AFP/Philippe Desmazes)

Selain Sandro, Everton juga membidik Klaassen. Niat mereka membeli gelandang Timnas Belanda tersebut memunculkan keraguan terhadap masa depan Ross Barkley.

Terikat kontrak hingga 2018, Barkley tidak memperlihatkan komitmen memperpanjang masa kerja di Goodison Park. Jika tidak juga membubuhkan tanda tangan, Everton terpaksa melepas selagi dia masih memiliki nilai jual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sandro Ramirez