Sukses

Persib Tolak Permintaan Mundur Djanur

Djanur meminta mundur setelah Persib menelan dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Bandung - Persib akhirnya menolak permintaan mundur pelatih Djadjang Nurdjaman. Melalui laman resminya, Tim Maung Bandung berharap pengumuman ini bisa mengakhiri spekulasi yang berkembang negatif sepekan terakhir.

Djanur meminta mundur setelah Persib menelan dua kekalahan beruntun. Masing-masing melawan Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2).

Bahkan Djanur sempat beberapa kali absen dalam latihan Persib jelang lawan Persiba Balikpapan. Ia beralasan ingin menenangkan diri setelah mengajukan pengunduran diri.

Meski demikian pelatih yang membawa Persib juara ISL itu kembali ke pinggir lapangan tadi malam. Ia akhirnya membawa Persib meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tim Beruang Madu.

"PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia," bunyi pernyataan resmi Persib.

"Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini. PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.