Sukses

Diego Costa Puji AC Milan, Sinyal Hengkang?

Chelsea bakal lepas Diego Costa, AC Milan ambil kesempatan.

Liputan6.com, Milan - Masa depan Diego Costa bersama Chelsea masih belum jelas. Belakangan, AC Milan muncul sebagai klub yang tertarik meminang striker internasional Spanyol itu.

Mengenai rumor ke AC Milan, Diego Costa belum ingin banyak bicara. Namun, mantan pemain Atletico Madrid tersebut memuji klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

AC Milan menjadi salah satu klub yang mungkin dituju Diego Costa. Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya tidak memasukkan Diego Costa dalam rencana musim depan.

"Milan adalah klub yang fantastis, dengan sejarah yang mengesankan," kata Diego Costa usai membela Timnas Spanyol, seperti dilansir Football Italia.

Diego Costa bisa menjadi solusi bagi lini depan Rossoneri, yang kurang tajam musim lalu. Kabar kepindahan Carlos Bacca dari San Siro juga mempermudah proses transfer Diego Costa.

Chelsea konon bakal membanderol Diego Costa dengan harga yang mahal. AC Milan setidaknya mesti menyiapkan dana 60 juta pounds bila ingin mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.