Sukses

Barcelona dan Marco Verratti Saling Membutuhkan

Barcelona kabarnya segera ajukan tawaran 100 juta euro untuk Verratti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran fantastis senilai 100 juta euro kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Marco Verratti. Barcelona butuh kualitas Verratti di lini tengah.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, agen Verratti, Donato Di Campli akan menyampaikan tawaran Barcelona untuk kliennya kepada PSG. Pertemuan Di Campli dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique berlangsung di Milan, Senin (12/7/2017).

Verratti sendiri sangat berhasrat meninggalkan klub ibu kota Prancis itu. Namun, PSG tidak akan menjualnya dengan murah, setidaknya permintaan awal mereka bagi peminat Verratti menyentuh 150 juta euro.

Angka yang fantastis untuk harga gelandang internasional Italia ini. Barcelona sendiri sudah sejak 2015 tertarik meminang Verratti dan sesungguhnya gayung bersambut dari pemain berusia 24 tahun ini.

Verratti sempat tersanjung dengan ketertarikan klub asal Katalan itu kepadanya. Mantan pemain Pescara ini juga mengagumi gaya permainan Barcelona.

"Itu terserah orang-orang di Barcelona untuk memutuskan apakah saya cocok, tapi benar bahwa saya menyukai gaya mereka," tutur Verratti, seperti dilansir Goal dua tahun silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.