Sukses

Rahasiakan Taktik, Persebaya Gelar Latihan Tertutup

Persebaya sebelumnya kalah dari PS Badung.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah pulang dari Bali, Persebaya Surabaya hari ini (12/6/2017) telah melakukan latihan kembali. Sayangnya, latihan yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Senin (12/6/2017) ini tertutup untuk semua kalangan, termasuk wartawan.

Ada kemungkinan latihan tertutup Persebaya ini sengaja dirahasiakan. Hal itu setelah tim berjulukan Bajul Ijo kalah dari PS Badung dengan skor 1-2.

Sedikit bocoran latihan Persebaya kali ini membahas taktikal. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera ingin anak-anak asuhannya fokus melahap latihan taktik yang ia berikan.

"Benar, Persebaya sudah mulai berlatih, tepatnya di Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun, Pelatih Afredo meminta latihan tertutup," ujar Roki Maghbal, Senin (12/6/2017).

Setelah melawan PS Badung, laga uji coba Persebaya selanjutnya akan bertemu Persik Kediri. Kedua tim membawa nama besar masing-masing, hal inilah yang mungkin diwaspadai oleh Green Force.

Tim Macan Putih Kediri pun dipastikan ingin memetik kemenangan, karena di pertandingan uji coba sebelumnya, Persik juga menelan kekalahan dari lawannya, Madiun Putera dengan skor 2-1. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.