Sukses

Sturridge Disarankan Tinggalkan Liverpool

Liverpool dinilai kurang memberi Sturridge banyak kesempatan bermain sejak dilatih Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge dapat saran untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini. Eks bek Liverpool, John Arne Riise, menilai Sturridge akan dapat kesempatan bermain lebih banyak jika hengkang dari Liverpool.

John Arne Riise mengutarakan pendapat itu setelah membuka sesi tanya jawab melalui akun Twitter pribadinya. Beberapa suporter pun menanyakan mengenai situasi yang dialami Daniel Sturridge di Liverpool.

"Menurut saya, hal terbaik bagi Sturridge adalah hengkang dari Liverpool agar bisa mendapat menit bermain reguler," tulis Riise dalam akun Twitter pribadinya.

Daniel Sturridge diberitakan sudah tidak kerasan karena minimnya kesemaptan bermain. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, hanya menjadikannya sebagai pilihan kedua dan lebih memercayai Roberto Firminho atau Divock Origi untuk diplot sebagai penyerang.

Situasi itu membuat Daniel Sturridge hanya membukukan 27 pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Meski tampil minim, dia tetap menunjukkan ketajamannya dengan gelontoran tujuh gol plus tiga assist selama periode tersebut.

Sejumlah klub eropa seperti Paris Saint-Germain dan West Ham United, diberitakan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Daniel Sturridge dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017.

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/ Diedit Okky Dilaga Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge