Sukses

Bek Real Madrid Balas Sindiran Mourinho

Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi sindiran Jose Mourinho padanya.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi sindiran Jose Mourinho padanya. Namun alih-alih marah, Ramos justru membenarkan perkataan Mourinho.

"Yang dikatakan dia benar," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Beberapa waktu lalu, Mourinho menyindir kiprah Ramos dan Real Madrid di Liga Champions. Pria yang kini menangani Manchester United itu mengatakan, Real Madrid dan Ramos tak pernah mencapai perempat final Liga Champions sebelum ia melatih di sana.

"Kapten Real Madrid (Sergio Ramos), yang sekarang meraih tiga trofi Eropa, belum pernah main di perempat final Liga Champions ketika saya datang pada 2010," kata Mourinho.

Di musim pertamanya melatih Real Madrid, Mourinho membawa Madrid ke perempat final dan bertemu dengan Tottenham Hotspur. Madrid lalu melaju ke semifinal usai menang agregat 5-0.

Sayangnya langkah Real Madrid terhenti di semifinal oleh keganasan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola. Madrid kalah agregat 1-3 dari musuh bebuyutannya itu.

Mourinho akhirnya angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13. Disinyalir penyebab Mourinho hengkang adalah perseteruannya dengan Ramos dan Casillas, selain karena prestasi Madrid yang buruk di musim tersebut.

"Ketika dia datang, kami mulai untuk melaju ke perempat final dan sekarang kami telah juara tiga kali Liga Champions. Dalam karier saya, saya telah belajar banyak dari setiap pelatih," kata Ramos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos