Sukses

Indonesia Open 2017: Lawan Chen Yufei, Gregoria Punya Misi Khusus

Gregoria dan Chen Yufei pernah bertemu sebelumnya di final Asia Junior

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung sukses menggenggam tiket ke putaran pertama Indonesia Open 2017 usai mengalahkan unggulan tiga babak kualifikasi Pai Yu Po dari China Taipei, Senin malam (12/6/2017) di Plenary Hall JCC, Senayan. Gregoria menang dua set lagsung 21-17, 21-17.

Bermain di hadapan publik tuan rumah membuat atlet Pelatnas PBSI ini tampil lepas. Gregoria, yang belum pernah bertemu dengan Pai di ajang manapun dan sukses mengendalikan permainan dalam tempo 40 menit.

Di babak utama, Selasa (13/6/2017), Gregoria akan bertemu wakil Tiongkok, Chen Yufei. Pertemuan keduanya merupakan partai ulangan dari final Kejuaraan Asia Junior 2015 lalu.

"Untuk besok saya lawan Chen Yufei dan pernah bertemu sebelumnya di final Asia Junior tahun lalu. Pasti saya tidak mau kalah karena ingin revenge (balas dendam), ingin menang," kata Gregoria kepada wartawan.

Di ajang Kejuaraan Asia Junior, Chen Yufei keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Gregoria dengan skor 25-23 dan 21-14. Karena itu, Gregoria bertekad mengalahkan peringkat 9 dunia tersebut, agar bisa menantang unggulan pertama Tai Tzu Ying (China Taipei) di putaran kedua.

"Saya tidak mau mikir jauh soal target karena ingin fokus besok agar bisa menang. Kalau menang pasti ketemu Tai Tzu  Ying dan ingin kasih perlawanan," kata Gregoria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.