Sukses

Gantung Nasib Morata, Madrid Tunggu Penawaran Baru MU?

Kepindahan Morata masih menunggu keputusan Madrid

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata dan Manchester United (MU) sedang menunggu keputusan Real Madrid apakah jadi akan menjual striker tersebut. Hal ini ditegaskan agen Morata, Juanma Lopez, Senin (12/6/2017).

MU selama ini memang selalu dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Spanyol tersebut.  Namun, dilaporkan tawaran pertama MU sekitar 60 juta euro untuk Morata telah ditolak Madrid pekan lalu. Karenanya, MU kemudian merencanakan untuk mengajukan tawaran baru.

Madrid sebenarnya tak ingin kehilangan Morata dengan harga murah. Kabarnya, presiden Florentino Perez mematok harga 90 juta euro untuk setiap klub yang menginginkan Morata.

Morata memang sudah memicu spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan MU. Morata sendiri sudah memposting di Instagram soal kepindahan ini.

Juanma Lopez pun mengakui bahwa opsi Old Trafford sangat menarik bagi kliennya.

"Manchester United? Mereka adalah klub dengan kemewahan besar, pilihan yang sangat menarik," kata Lopez.

"Saya dapat mengatakan bahwa proposal mereka sangat penting dan sekarang keputusannya ada pada Real Madrid, saya tidak bisa mengatakan [jika sebuah kesepakatan segera ditutup] - kita akan lihat."

Tak Memuaskan

AC Milan juga tertarik ingin merekrut Morata. Namun, Lopez mengungkapkan penawaran Milan tak berlanjut, sebelum akhirnya mereka memilih untuk menandatangani striker Porto Andre Silva.

"Ya, sering ada kontak dengan kami sampai beberapa hari yang lalu - saya bisa memastikannya," kata Lopez.

"Cukup sederhana, Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan."

Morata baru saja memulai 14 pertandingan La Liga musim lalu. Dan Lopez mengungkapkan pekan lalu bahwa kliennya ingin menemukan situasi di mana ia akan memainkan peran lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.