Sukses

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 di Vietnam

Selain Timnas Indonesia dan tuan rumah Vietnam, turnamen diikuti oleh Myanmar dan China Taipei.

Liputan6.com, Da Nang City - Timnas Indonesia U-16 sudah berada di Vietnam untuk mengikuti turnamen U-15 International Football Tournament: Tien Phong Plastic Cup 2017. Ajang untuk level junior tersebut berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 Juni 2017 di Da Nang City.

Selain Indonesia dan tuan rumah Vietnam, turnamen diikuti oleh Myanmar dan China Taipei. Turnamen dibuka dengan pertandingan antara Vietnam melawan China Taipei pukul 16.00 waktu setempat.

Sedangkan Timnas Indonesia baru akan menantang Myanmar pukul 18.30 di hari yang sama. Dalam lawatannya kali ini, pelatih Fachry Husaini hanya dapat membawa 20 pemain dan terpaksa memulangkan tujuh pemain ke pemusatan latihan (TC) di Cijantung.

"Saya dan jajaran pelatih sempat kebingungan menentukan pemain, ingin rasanya mengajukan semua pemain kami agar bisa ikut ke turnamen itu, namun panitia hanya membolehkan membawa 20 pemain saja," kata Fachry.

Tujuh orang pemain yang tidak ikut diantaranya, Pualam Bahari, I Made Dwi Arya Sukawidana, Aban Yudhistira, Rayhan Azryal Syahputra, Mifthakul Husyen Rahmatullah, Rifky Dwi Septiawan, dan Alsya Rizky. Beberapa di antaranya tak di bawa akibat cedera yang dialami, bukan karena masalah kualitas.

"Ada juga kendala cedera dari tujuh orang pemain yang tidak ikut ke Vietnam. Latihan akan saya serahkan ke coach Sansan."

"Untuk yang terpilih juga saya harapkan jangan menyombongkan diri, saya tetap memperlakukan kompetisi di tim saya supaya mereka termotivasi untuk terus tetap meningkatkan kemampuannya masing-masing," tegas Fachhry.

Berikut jadwal pertandingan U-15 International Football Tournament: Tien Phong Plastic Cup 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Kamis, 14 Juni 2017
Indonesia vs Myanmar 18.30 WIB (Vietnam VTV3+ MobiTV)

Sabtu, 16 Juni 2017
Indonesia vs Vietnam 16.00 WIB (Vietnam VTV3+ MobiTV)

Senin, 18 Juni 2017
Indonesia VS China Taipei 16.00 WIB (Vietnam VTV3+ MobiTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini