Sukses

Manchester City Akan Dapatkan Bek Kanan Baru

Manchester City harus mengeluarkan biaya sekitar 50 juta pound untuk mendapatkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City siap untuk membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur terkait Kyle Walker. Menurut Sky Sports, Senin (12/6/2017), proses negosiasi itu akan rampung pada pekan ini.

Walker menjadi salah satu target utama Manajer Manchester City Josep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Posisi bek kanan saat ini menjadi yang paling dibutuhkan setelah kontrak Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna tidak diperpanjang.

Sky Sports mendapat bocoran jika pendekatan The Citizens kepada pemain kelahiran Sheffield tersebut akan tuntas pada Rabu (14/6/2017) besok setelah Walker memperkuat Timnas Inggris melawan Prancis, Selasa (13/6/2017).

Guardiola yakin City dapat mendatangkan Walker, meski harus mengeluarkan biaya sekitar 50 juta pound atau sekitar Rp 841 miliar. Sementara Spurs dikabarkan tidak mendapatkan tekanan besar untuk menjual pemain yang baru saja menandatangani kontrak lima tahun pada September 2016 lalu.

Sebab, Manajer Spurs Mauricio Pochettino sudah punya Kieran Trippier sebagai pelapis sepadan. Trippier juga yang mengambil alih posisi Walker dalam beberapa pertandingan di musim lalu. Sekaligus menjadi pemicu Walker untuk meninggalkan The Lilywhites.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.